Rabu, 03 April 2013

Wisata Kuliner Cimory Resto

Wisata Kuliner yang saya kunjungi kali ini di daerah puncak yaitu CIMORY RESTO yang beralamat  Jalan Raya Puncak No 435  Km.77 Cisarua Bogor. Baru pertama kali ini saya kunjungi Resto ini, bukan karena Restonya baru atau lagi promo, bahkan saya sering melewati Resto ini, tetapi baru kali ini saya kunjungi Cimory Resto ini. Tampak dari luar saya kira Resto ini biasa-biasa saja, tapi pada saat saya sampai parkiran dalam, ternyata lumayan bagus dengan pemandangan pegunungan dan suasananya dingin.

Saatnya saya memilih tempat duduk yang memang view nya mengarah ke pegunungan,  pada saat itu saya tidak sendiri saya ditemani oleh kekasih saya, tempat duduk sudah saya tempati, lalu waktunya memesan makanan yang memang sebelumnya saya tidak bisa membayangkan makan apa yang akan saya pesan, dengan ciri khas susu, akhirnya saya memilih menu :

# Ring Sausage   Rp. 39.900,-
# Beef Teriyaki   Rp. 38.900,-
# Banana Split   Rp. 27.500,-
# Blueberry yoghurt    Rp. 25.500,-
Inilah menu yang saya pilih, makanannya enak, cukup mengenyangkan, dan cukup untuk dompet juga, rasanya sesuai kok dengan harga yang di cantumkan. Di Cimory Resto Menu spesialnya  tidak hanya ini saja masih banyak lagi yaitu :

(Sausage Our Speciality)
> Ring Sausage
> Rugby Cheese Sausage
> Assorted Mini Grilled Sausage
> Beef Burger Steak
> American Grilled Sausage
> German Bratwurst
> BBQ French Fries
> Spiral Sausage

(Appetizer)
> Zupa Zupa Soup
> Thousand Island Mixed Salad
> Rujak Pengantin
> Chicken Corn Soup
> Tahu Seaweeds
> Fried Oyster Mushroom
> Mini Lumpia Semarang (3 pcs)

(Cimory Combo Set)
   Served With Rice
> Sop Buntut Goreng
> Sop Buntut Kuah
> Buntut Bakar Komplit
> Iga Sapi Bakar
> Bandeng Bakar Tanpa Duri Bumbu Kecap / Balado
> Soto Ayam Kampung
> Paket Ayam Goreng Komplit
> Paket Ayam Bakar Komplit
> Sapo Tahu Seafood
> Nasi Tim Ayam Jamur
> Paket Udang Mayones
> Paket Fish & Chips
> Paket Chicken Sukiyaki
> Paket Beef Sukiyaki
> Paket Beef Teriyaki
> Soup Ayam Sosis
> Combo Mini sausage

hmmm banyak banget menu spesialnya, rasanya pingin coba semua tapi ya perut cuma bisa menampung segitu aja. Kini kita bicarakan tentang fasilitasnya yang tidak kalah menariknya :

* Meeting Room
* Birthday Package
* Area Makan Luas
* PlayGround
* Parkir Luas
* Mini Farm

Tak lupa saya pun bertanya pada pengunjung yang lain, bagaimana komentar tentang Cimory Resto ini :
" Menurut saya Cimory Resto ini bagus sekali ada educationnya, makanannya enak, susu, yoghurt, dll, fasilitas bagus, view yang indah, semuanya enak, bagi saya harga sesuai dengan rasa n kualitas, pokoknya TOP dech...." (Ibu Rossi).

untuk lebih pastinya melihat gambar atau suasananya bisa aja langsung ke webnya yaitu :
www.Cimory.com
Jalan Raya Puncak No.435 Km.77
Cisarua Bogor
Telp (62) 251-825-7888
Fax  (62) 251-825-3288

Nama : Anita Yuliani
kelas  : 3EA05
NPM : 10210895












2 komentar:

  1. Sayangnya untuk pelayanan Resto Cimory Semarang kurang ramah & tdk sopan...

    BalasHapus
  2. padaha bayar service 3% harga ya?

    BalasHapus